Skip to main content

THR Belanja UMi - Berita / Program - Salam PIP

Jun 15 2021

THR Belanja UMi

Authors list

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, umumnya identik dengan adanya THR (Tunjangan Hari Raya). Sesuai dengan namanya, THR idealnya digunakan untuk menunjang berbagai kebutuhan di Hari Raya. Mulai dari bahan pokok makanan, kue-kue kering, hingga pakaian tentu menjadi barang yang sering dicari.     


Mengingat tingginya kebutuhan di Hari Raya, Badan Layanan Umum (BLU) Pusat Investasi Pemerintah berinisiatif untuk membuat program “THR Belanja UMi” yang berlangsung mulai dari tanggal 11 Mei 2021 sampai dengan 31 Mei 2021. 


Periode Program THR Belanja UMi


Program THR Belanja UMi dibuat dengan tujuan agar masyarakat yang ingin membeli berbagai kebutuhan Hari Raya dapat berbelanja di Debitur UMi melalui link yang sudah disediakan pada bio Instagram Pusat Investasi Pemerintah (@pusatinvestasipemerintah). Untuk mendorong minat belanja masyarakat umum, Pusat Investasi Pemerintah juga menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi para pembeli yang beruntung. Beberapa hadiah tersebut adalah mug, hampers, tote bag, shopping bag, t-shirt, dan payung. 


Hadiah Menarik bagi Pembeli Beruntung


Program THR Belanja UMi pertama kali diikuti oleh pihak internal, yaitu para pegawai Pusat Investas Pemerintah yang berbelanja melalui Debitur UMi mulai tanggal 9 Mei 2021 sampai dengan 31 Mei 2021 dengan total belanja kurang lebih sebanyak Rp 15.414.743. Adanya program ini diharapkan dapat membantu perekonomian para Debitur UMi dalam mengembangkan usahanya.      


Penulis : Kalika (www.umi.id) 

Sangat Membantu Kurang Membantu